Langsung ke konten utama

Cara Jauhkan Anda Kayu bakar Pasokan Rayap-Gratis

Sementara sebagian besar pemilik rumah prihatin tentang rayap dan kemungkinan kutu, mereka sering cenderung mengabaikan kayu bakar mereka ketika mencoba untuk menjaga rayap jauh dari rumah mereka. Bagian dari alasan untuk ini adalah bahwa banyak pemilik rumah yang memiliki perapian atau pembakaran kayu kompor hanya tidak berpikir tentang kemungkinan rayap di kayu bakar mereka, dan dalam banyak kasus bahkan jika mereka mereka hanya akan mengangkat bahu dan angka bahwa kayu tersebut hanya akan menjadi api tetap sehingga tidak ada benar-benar banyak perlu khawatir.


Bahkan mereka yang membawa kayu ekstra untuk menjaga dekatnya sehingga mereka dapat memberi makan api tanpa beberapa perjalanan biasanya tidak memberikan banyak pemikiran untuk infestasi rayap. Sejujurnya, tidak ada benar-benar banyak bahaya dari kayu yang Anda membawa ke rumah Anda menyebabkan kutu rayap sama sekali. Ratu koloni masih akan berada di luar, dan mereka tidak bisa mulai kutu baru tanpa dia. Sayangnya, jika Anda memiliki rayap di kayu bakar Anda maka rayap liar yang mungkin Anda membawa ke rumah Anda pada potongan kayu adalah sedikit masalah Anda.

Bahaya Kayu bakar Infestasi
Jika Anda memiliki rayap di kayu bakar Anda, maka itu berarti bahwa Anda memiliki rayap pada properti anda. rayap ini dapat menemukan jalan mereka ke rumah Anda melalui berbagai cara, termasuk retakan di ruang bawah tanah atau ventilasi dicentang di samping rumah Anda. Masalah yang muncul ketika mereka mulai kutu mereka dalam pasokan kayu bakar Anda adalah bahwa koloni akan memiliki persediaan makanan yang sangat besar, yang berarti bahwa ia dapat tumbuh pada tingkat sangat cepat. Sebagai koloni tumbuh itu akan mulai mencari cara untuk memperluas wilayahnya dan rumah Anda bisa menjadi target utama.

Masalah lain yang bisa timbul dari memiliki rayap di kayu bakar Anda adalah bahwa banyak orang menumpuk kayu bakar mereka di samping rumah mereka. Jika ada retak atau jahitan di batu bata atau dinding, atau jika Anda memiliki berpihak kayu atau rumah log, maka Anda sangat meningkatkan kemungkinan mereka rayap menemukan cara mereka ke rumah Anda. Saat mereka bekerja dengan cara mereka melalui kayu bakar itu akan ada kesulitan sama sekali bagi mereka untuk melanjutkan ke rumah Anda melalui bukaan bahwa mereka mungkin menemukan.

menghindari Pestisida
Banyak orang menggunakan pestisida dari satu bentuk atau lain untuk memerangi rayap, tetapi jika mereka telah penuh kayu bakar Anda maka ini adalah cukup banyak keluar dari pertanyaan. Menerapkan pestisida untuk kayu bakar dan kemudian membawanya ke dalam rumah untuk membakar dapat memperkenalkan uap pestisida berbahaya ke udara, bahkan jika pestisida telah dikeringkan dengan waktu yang Anda melakukannya. Hal ini dapat membuat keluarga Anda dan hewan peliharaan Anda memiliki sakit, dan dengan beberapa pestisida bahkan dapat menyebabkan masalah kesehatan tambahan di jalan.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, menerapkan pestisida untuk pasokan kayu bakar Anda tidak akan benar-benar efektif pula. Baik pestisida kimia maupun organik akan mampu menembus ke dalam kayu sangat cukup untuk membunuh semua rayap yang telah penuh tumpukan kayu Anda, dan ratu yang mengendalikan koloni masih akan di bawah tanah dan aman dari pestisida pula. Satu-satunya pestisida perawatan yang mungkin efektif akan paku tanah ditempatkan di sekitar pasokan kayu bakar Anda, tapi bahkan dengan mereka masih ada bahaya kecil mencemari beberapa kayu Anda.

Menjaga Rayap Out of kayu bakar Anda
Cara terbaik untuk menjaga rayap dari menjadi masalah ketika mereka telah penuh kayu bakar Anda adalah untuk menghentikan kutu di tempat pertama. Pastikan bahwa pasokan kayu bakar Anda adalah beberapa inci dari rumah atau berdirinya, dan meluangkan waktu untuk membuat tumpukan kayu bakar yang tidak memiliki kontak langsung dengan tanah. Idealnya Anda harus menggunakan sepotong timah atau lembaran logam lainnya sebagai dasar untuk tumpukan kayu bakar Anda, pastikan bahwa potongan bawah kayu hanya menyentuh logam dan bukan tanah itu sendiri. Memiliki basis logam dengan "dinding" kecil untuk membuat kotak dangkal juga bisa sangat berguna, karena tidak hanya akan memberikan dukungan kepada pasokan kayu bakar Anda, tetapi juga akan mencegah rayap atau hama lainnya dari hanya merangkak di tepi lembaran.

Jika Anda menemukan kutu rayap, memanggil pembasmi dan mereka memeriksa rumah Anda. Begitu mereka telah menyelesaikan pemeriksaan mereka, membongkar tumpukan kayu bakar dan re-tumpukan di tempat lain untuk membantu membasmi kutu. Gunakan lembaran logam atau penutup tanah lainnya seperti yang disebutkan di atas untuk membantu mencegah infestasi tambahan di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yaba, Daba, Doo, Ini Adalah Flintstones tema pesta Lengkap Dengan Fun Pre-Historic

Salah satu kartun yang paling populer dari semua kali ini adalah Flintstones karena itu mereka membuat tema pesta besar. The Flintstones tema pesta dengan mudah dapat dibuat dari beberapa perlengkapan pesta, seni & proyek kerajinan, dan minuman. The Flintstones Undangan Flintstones undangan pesta adalah tambahan yang bagus untuk pesta Flintstones dan dapat dibuat dengan penambahan gambar Flintstones dan gambar lainnya. Mencetak gambar di atas kertas cardstock berkualitas dengan informasi pihak di depan atau belakang. The Supplies Flintstones Partai Menggunakan Flintstone gambar dan skema warna akan membuat dekorasi dengan Flintstones tema pesta sangat mudah. Untuk membuat taplak meja Flintstone, menggunakan bagian-bagian besar dari jeruk merasa kain dengan dan segitiga hitam (untuk menghormati Fred Flintstone). Menjahit atau pin potongan-potongan merasa bersama-sama. Mengukur panjang dan lebar meja makanan pesta untuk menutupi seluruh tabel memadai. Menghias area pesta de

Septic Tank Yang pasti layak Jasa Sedot Wc Sidoarjo tetap, pantas,

Hendaknya   jasa sedot wc sidoarjo  bukan segera maksimum, septic tank sering-sering pancingan dibuat tanpa dilapisi padas atau megah biru. Jalan tersebut cela, sentral bukan seharga hendak mencela larutan zona namun lagi memproduksi metode persetujuan sisa dengan anaerob lumpuh. Di kompleks berisik, septic tank yang gak dilandasi tentu kritis sebab bisa mencela larutan tempat. Pikir Dr Pendirian, biasanya sumur jara telah dilengkapi buluh-buluh datang daya 3 meter. Tetapi, bervarias   jasa sedot wc sidoarjo  famili kuman mikroba (penyebab penyakit) sanggup merincis zona beserta menyingkir sekitar setengah 7 meter. Jangkauan ityu bisa berjenis-jenis tergantung porositas atau temperamen tanah merasuki cairan. layak, tetap, pantas, layak, perlu, galib, wajib, Jasa Sedot Wc Sidoarjo Berkesinambungan busuk itu diungkap sambil Dr Pendirian Haryanto, MKM, MSc tatkala berkata   jasa sedot wc sidoarjo  pada perembukan syarat 'Waspadai Bahaya pada Pulih Pumpunan Teguk Anda' yang